Kamis, 01 Oktober 2015

Jam Tangan ASUS Harga 3 Jutaan Saja

Dalam perhelatan IFA 2014 yg digelar di Berlin, Jerman tersebut, bermacam macam perusahaan atau vendor dari seluruhnya dunia memamerkan product unggulan terkinimereka. Salah satunya yakni ASUS.

Dalam perhelatan ini, ASUS memamerkan product jam tangan digital yg seperti sempat dibuat oleh sekian banyak vendor lain seperti Samsung atau Sony.

Dikutip dari Phone ajang(03/09), jam tangan digital yg bernama ASUS ZenWatch ini memanfaatkan platform Android di dalamnya dgn RAM 512MB, internal storage se gede4GB & memakai procesor Snapdragon 400 SoC.

Dari sisi desainnya, sehingga kastemer jam tangan digital ini tidak ingin malu sebab ASUS telah membuat design produknya itu sedemikian kece & nampak cantik.

Monitor yg digunakannya yaitu monitor melengkung 2,5D bersama ukuran 1,63 inci juga mempunyai resolusi 320 x 320 pixel. Penggunanya pun tak butuh khawatir lagi jam tangan satu ini dapat rusak terkena air dikarenakan ASUS ZenWatch telah mengantongi sertifikat IP55 merupakan tanda lulus uji ketahanan di sekian banyak medan ekstrem.

ASUS pun meneruskan tidak sedikit feature menarik di dalamnya seperti Tap Tap, Cover to Mute, Remote Kamera, Presentation Control, Find My Phone & Watch Unlock.

Dengan Cara resmi ASUS belum jual jam tangan digital mereka tersebut, cuma saja perusahaan satu ini membersitkan bahwa harga yg mereka patok buat ASUS ZenWatchialah seputar USD 260 atau setara Rupiah 3 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar